Sabtu, 31 Desember 2011

happy new year,.. CaGo!!!

Ada pepatah mengatakan "..jangan pernah melihat ke belakang.."  ,.gw sependapat dengan kalimat itu,.. karna masalalu bukan untuk dilihat bahkan di ingat.. masa lalu cuma untuk di pelajari, direnungkan, dan di resapi.. itu yg gw pahami selama ini.. selama setahun belakangan, apa yang telah gw lakukan telah membuat gw gila jika diingat kembali.. bahkan gw bisa melakukan jumping-smash make sikat gig (sumpah, ga ada hubungannya).

Bisa dilihat,. di tahun 2011 ini gw telah melakukan posting sebanyak Duapuluh biji.. dan itu tidak mudah,.. kadang gw kebingungan mencari topik yang mungkin bisa jadi lucu,. tapi itu malah bikin lelucon gw jadi makin garing.. gw pun putus asa, dan niat mo gantung diri di pohon tomat blakang rumah gw..

Masi inget, waktu itu si ngilma yang ngaku ngaku jadi obama.. tapi malah mirip supir angkot kehilangan jati diri, trus mangkal bareng gw,. jadi gw sering manggil dia BAHAMA alias bawahannya obama..

Waktu itu juga gw pernah  dikerjain temen waktu perpisahan SMP.. dengan alibi meminjam hape gw, temen gw ngasih nomer ke gw dan ngaku kalo itu nomer barunya, padahal itu nomer jasa persewaan kursi dan panggung perpisahan,.. nyampe ruumah, gw nyoba bunuh diri dengan minum jus sirsak dicampurin sirup kokopandan..

Atau yang paling bikin gw emosi, kira kira 2 bulan lalu gw lagi niat mo potong rambut, eh malah dikirain "kambing-katarak-yang-lolos-uji-seleksi-layak-kuban" sama haji sueb.. gw bingung, diantara mau potong rambut sama tukang jagal.. mana yang paling bego.. dan masih banyak lagi..

Gw masi inget, dulu gw masih suka di traktir permen sama ngilma di kantin SMP., sering ngutang sama temen SMP gw si ridwan, dam masih suka nggodain om om di facebook sama syauqi (temen FBan gw),.. sekarang setahun pun telah berlalu,.. gw sekarang udah SMA,. gw kenal sama banyak idiot lain disini... tahun lalu adalah pembelajaran buat gw.. bicara soal waktu., waktu memang tidak bisa berhenti apalagi dihentikan,. maka dari itu gunakan waktu sebaik mungkin..


SELAMAT TAHUN BARU pembaca pemabaca setia gw di blog maupun di facebook.. tanpa kalian, tulisan gw terasa garing, dan ga berarti apapun.. makasih juga buat orang orang GOkil bin sintingMampus di sekitar gw.. tanpa kalian gw ga bisa bikin postingan sebanyak dan sebego ini..

Harapan gw di tahun depan, tentu saja buat kemajuan blog gw.., dan juga yang lebih penting, di tahun depan hbw pengen idungnya ngilma agak majuan dikit,. setidaknya bisa buat napas,. kasian dia selama ini napas pake lubang telinga...

Buat mo keluar buat tahun baruan, ati ati ya? jalanan macett..
bagi yang ga keluar, pasti lagi baca postingan gw.. ehehe.. (ketawan lo).. mending nonton transformers revenged of the falen di tipi sambil dengerin suara petasan.. apalagi kalo kita pake kolor di luar, gw berasa jadi pahlawan super dengan efek petasan yang meletup letup.. heheh..

WELCOME 2012,.. SELAMAT JALAN 2011, you're unforgetable...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar