Minggu, 05 Februari 2012

Amanina Afiqah Ibrahim

seseorang tau dimana sendal gw???
pliss, jangan umpetin woy!!
oke.. kalo itu mau lo..


Kebelet, kebelet deh ga ada sendal.. ok, sekarang mo ngapain kita?? (hening) sori gw agak sedikit emosi,. gara-gara liat iklan di tipi tadi,. liat aja si nenek nenek di salah satu iklan mi instan, pas si cucu nanya soal ayamnya yg ilang, eh dia malah nyuruh cucunya buat makan mi dulu, padahal ayam yg ilang kan ga cuma satu.. bisa dibayangin kalo tante gw yang gw laporin kalo ayamnya ilang, pasti dia bakal bilang "aduhh gar, kok bisa ilang??  tuh ayam kan mau dipotong buat acara sunatan kamu gar!! cepetan cari!!" (#sambil nglempar sendal)..


Ngomongin soal iklan,. setelah nge-bomingnya iklan cila yang pengen cembuhcembuhin temennya yang sakit,  sekarang muncul artis cilik baru di iklan "Bebelac Star" dan "Oreo Ice Cream Jeruk" dan "Sepeda Family" yang ga kalah imut..



Namanya Amanina Afiqah Ibrahim A.K.A Afiqa... lahir pada 6 Januari 2006



Gw akui, banyak orang nge-fans sama bocah unyu ini, ga terkecuali gw.. selain ackting, bocah ini juga suka nyanyi sama menari.. dan terakhir baru diketahui kalo afiqa lagi suka main Angry Bird..




Tapi, entah kenapa gw kurang setuju sama iklan oreo yang di bintanginya.. iklan ini mengajari anak supaya mudah percaya sama orang yang belum kita kenal.. liat aja, suatu hari tiba tiba ada anak misterius yang nongol di rumahnya afiqa, ga segan segan dia kemudian mempengaruhi afiqa dengan membuatnya jadi penasaran, tanpa basa basi si anak misterius ngasih oreo ke afiqa dan dia mau mau aja.. bayangkan kalo sebenarnya si anak misterius tadi adalah salah satu bandar narkoba.. ini ga bisa dibiarkan!!!


Ok kita break dulu, gw beneran kebelet nih!! masa bodo deh soal sendal.. 


Sampe mana tadi? oh ya gw punya kabar baik, akhirnya sendal gw ketemu di balik pintu blakang.. gw baru inget kalo tadi gw dikejar satpol PP trus buru buru masuk rumah dan ngumpetin sendal di balik pintu..


Gara gara barusan, gw jadi lupa mo ngomongin apa lagi.. ya udah, beybeh di posting selanjutnya... I love you mom, you are my everything... (lho!)

8 komentar:

  1. *ngakak XD :)) konyol XD dapet aja infonya, sampe tanggal lahir pun ada -_-

    BalasHapus
  2. wkwk, gw dapet info dari kaskus beb XD

    BalasHapus
  3. Kalo elo ngebayangin teman misterius itu bandar narkoba, gw lebih takut temennya bandar bokep, SOb!
    Ujuk-ujuk temennya suruh Afiqa ngebayangin, "Afiqa...ada film bokep baru nih...yang maen artis indonesia yang itu, lho...."
    Trus Afiqa disurh merem dan membayangkan adegan per-adegan dengan detail. Matee' lah kau!

    BalasHapus
  4. tegar ada yang baru nie ,,, pake ini dulu yahhhh ...

    wahhh ,,, tai goreng special ... mau dong cong ...

    BalasHapus
  5. haha.... bisa jadi gituh ya !!! gue nggak kepikiran .....

    BalasHapus
  6. acong: dihhh, so switt :*

    si blog: hha, gw juga baru kepikiran..

    BalasHapus