Minggu, 13 November 2011

Dibalik potongan gue..

Hari ini genap seminggu gw potong rambut.. dan gw udah ngrasain sensasinya... bagi yang belum tau, baca dulu postingan gw sebelumnya, "DIANTARA POTONG RAMBUT DAN TUKANG JAGAL"....

Sebelumnya sih gw pernah kepikiran buat ngrombak lagi potongan gw...,  tapi niat itu gw urungin  lagi....  karna setelah dipikir pikir yang tadinya menurut gw  "potongan ini kayak pantat kambing", tapi orang lain menilai "widihh, potongan lu mirip Morgan SMSH bokk"

Bener aja, temen temen sekelas yang tadinya manggil gw 'eh, banci' sekarang berubah jadi 'hai, Morgar'....  hah, Morgar??, ya emang.. gw jadi punya julukan keren sekarang, hehe (nyengir kudanil)..

Tapi setelah gw telusuri lebih lanjut, gw molai curiga.. hmm, sekarang gw molai bener bener curiga nih... jangan jangan, jangan jangan, (kok gw malah jadi gagap sh) jangan jangan ada gangguan dalam pengelihatan mereka...

Mari kita lihat dengan seksama foto artis ini..


Siapa gak kenal artis kita satu ini, salah satu idola kebanyakan para cewek... wajah orang ini agak ke barat baratan, beridung mancung, bibirnya tipis, kulitnya putih, ganteng maksimal.... dia juga salah satu personil dari grub boy band fenomenal SM*MH, yang lagi melejit namanya berkat lagunya yg bercirikan kata cenat-cenut itu... gw kgak tau dimana dia tinggal,  karna gw bukan tetangganya.. mungkin kalo gw petugas sensus gw bakal tau rumahnya, itu juga kalo gw ditugasin buat nyensus rumahnya (sapa juga yang nanya??)



Sekarang mari kita bedakan sama foto artis (idiot) yang lain...


Sapa yang kenal sama orang ini coba???.. gak ada yg kenal.. udah wajahnya gak jelas, Ndeso, idungnya lebar, bibirnya menjijikan, kulitnya item, jelek, idup lagi!... selain itu orang ini cuma anggota band sekolah yang masih untung belum bubar sampe sekarang...
.......

Gimana, apakah sudah ada yang menemukan kemiripannya??,.. kalo begitu sama.. gw juga kagak nemuin dimana letak kemiripannya.. mungkin kesalahan nya terletak pada muka gw,.. coba dulu gw dilahirin kembar bareng Morgan.. mungkin gw bakal dinamain Mur-gan, ato Skrup-gan, ato kalo gak Obeng-gan (emang mo buka bengkel lu??)... pasti hidup gw akan berbeda (ya iyalah beda!)...

hmm.. jadi kepikiran gaya potongan lagi.. =,="

10 komentar:

  1. bahahahaha apadeh kaga ada mirip2nya sama sekali -__-" 1:10 awawawaw :3

    BalasHapus
  2. mirip kok.... (kalau di lihat dari jarak 200 meter :D )

    BalasHapus
  3. sumpah beneran mirip....sama temboknya ._.v heuheuheu

    BalasHapus
  4. Kalo mau panjang lagi rambutnya, pake shampo metal aja, ampuh sih, tapi rambut lu malah keriting.

    BalasHapus
  5. gw juga bingung, mirip darimananya gitu..

    bg pija: yang sampo dugem ada gak??

    BalasHapus
  6. Mirip banget gan sama Morgan..mantab dah potongannya

    http://www.regensaid.blogspot.com
    Template Gratis : http://www.free-222.blogspot.com

    BalasHapus
  7. jadi prihatin sama nasibmu.. sabar ya, yang tabah menghadapi dunia.. hahahaha

    (kunjungi dan follow gue di http://sucinabbila.blogspot.com/ thanks!)

    BalasHapus
  8. makasih makasih makasih.. saya juga turut prihatin sama nasip ku.. hhe

    BalasHapus
  9. tertarik sama poster naruto di belakang orang yang kau-tau-siapa wkwkwk XD

    BalasHapus