Sabtu, 18 Juni 2011

Bahama (bawahannya OBAMA)


~BOSENNN....... terlihat pak guru masihngomong kagak jelas...Tambah Imej~Terdiam lah seekor anak manusia dg lamunan gaya anak jaman sekarang.... datanglah
sekelompok orang berbadan besar dg kacamata dan pakaian serba hitam. kemudian salah dua dari merekamenggelar karpet merah dari arah mobil mewah yang barusan datang, "WAAAAAAA" teriakan para fans mulai meramaikan suasana. turunlah seorang yang brbadan tidak begitu tinggi juga tidak begitu pendek dari mobil mewah yang barusan datang... JPRET..JPRET..JPRET.., suara wartawan dan fotografer yang terlihat sedang mengambil gambar dg lincahnya... "OBAMAAA"... teriakan para fans yang histeris melihat idolanya tersebut... Beliaupun langsung merespon para fansnya dg lambaian tangan yang khas... tiba-tiba terlihat kulit pisang yg seakan-akan menjerumuskan beliau kedalam mimpi buruk yg bahkan membuat dirinya tidak akan terbangun kembali.... "AAAAGGGH.." GUBRAKKKK!!! "OBAA....MAAAAAA....................AAAAA", "ngapain lo ma!!? ampe jatoh dari kursi gitu?" setelah beberapa saat, dia baru nyadar 2 hal bahwa dia baru saja ngigo dan sekarang temen temen(termasuk gw) dan pak guru sedang menertawakanya... kwkwkwkkwwwkkwkwk....

sory,.. gw malah nyritain temen gw si "ngilma".. dia emang suka ngaku ngaku sebagai obama.. hahahhahahah... ancur dah tu anak, gw panggil aja si bahama (bawahannya obama) wkwkkwkwkkwk....

ok, kita crita yg laen aja..
ok guys lama gak nilis nih, maap gw sibuk belajar buat ujian nasional kemaren, hehehehheh.... bukanya gak ada waktu, tapi lagi males aja... eh, salah.. bukanya lg males, tapi lg gak ada waktu aja.. hhe XD

berbekal nonton OVJ (Obama Van Jamus) semalem, gw dapet ide cemerlang.. bahkan sampe lupa nelen makanan yang udah terkunyah selama lebih dari 3menitan.. hahahhah, bayangkan bagai mana tersiksanya tuh nasi yang gw kunyah ampe bentuk partikel atom terkecil.. hag hag hag :D

Nah, ide cemerlang gw itu barupa...... ==a kok lupa ya?? hmmmm... yang gw inget cuma pas lupa nelen makanan yang udah gw kunyah selama lebih dari 3menitan.., jadi intinya kayaknya kita udahan aja deh... durasi biling di komputer yang gw tempatin menunjukan waktu 3 jam, jadi intinya (lagi) gw udah 3 jam lebih buat update kali ini, jadi intinya (lagi, lagi) dari pada duit gw abis, jadi udahan aja ya???... intinya (lagi, lagi dan lagi) gw gk punya duit alias 'BOKEK'.., intinya (UDAAAHHHHHHHHH!!!!!!!!) ok, bye..... see you again^_^

Pesan Moral: Jangan kebanyakan melamun, ntar kesambit obama!!! (kesambet kaleekk)
NB: akhir akhir ini gw kok jarang mandi ya??? (ok, lupain barusan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar