Senin, 20 Juni 2011

Dikerjain Waktu Perpisahan

huahh...... bosen banget di rumah teruss...... paling cuman main ke warnet.. kgak ada kegiatan sama sekalii,. parah!!. apa lagi setatus gw yang sekarang ini kgak jelass.., entah laki ato prempuan(BUKAN!!!!!) udah lulu dari SMP tapi SMA juga belom,.. kayaknya cepet amat 3 tahun berlalu. tiba tiba udah lulus aja.. gw juga heran kenapa gw yang NOTABEne IDIOT ini bisa lulus, haha.. nasib baik terkadang berpihak ke gw. tapi suatu hari nasib buruk menimpa gw, kejadian ini gw rasa paling bego yang pernah gw inget(yang laen sih udah gw lupain), entah gw terlalu bego ato temen gw yang terlalu pinter..
hari itu sih gw inget betul kalo hari itu pasti sapi kakinya empat (ya ealah begok!), pagi itu agak mendung. gw liat ke atas, eh ternyata gw lagi di bawah pohon. pantes aja mendung.. pagi itu bisa dibilang hari penobatan gw sebagai "Orang yang Udah Tamat SMP" alias Pengumuman Kelulusan. sebelum brangkat gw udah ketimpa masalah.. kan sebelum pengumuman para wisudawan disuruh pake baju ala pelayan restoran, tapi bedanya dasinya bukan yang dasi kupu-kupu. nah, pas waktu mau pake dasi.. (liat cermin dan berkata dalem ati) "wahai cermin ajaib, siapa yang paling keren sedunia???"(BUKAN GITU!!!!!) gw bilang gini nih "waduh, gimana neh cara pakenya??". bayangin aja, gw dari SD belom pernah pake dasi, soalnya disekolah kgak ada persyaratan harus pake dasi.. setengah jam gw otak atik tuh dasi.. akhirnya gw nyerah, dan langsung berangkat.. ntar gw minta bantuan temen gw si ngilma aja deh, kebetulan gw juga pinjem baju putih ke dia (kgak modal gw) harusnya sih gw pake clana item jg, tapi gw juga kgak punya dasi aja juga boleh minjem. akhirnya gw puma pake jins sama kaos doang,.. wkwkwkkwkwkwk XD


sebelum masuk sekolahan, gw sempet dicegat satpam.. untung gw cerdik bin licik, gw pake tipu muslihat gw, gw bilang aja ada di tas, haha, gk nyangkanya si satpam percaya aja XD. trus gw masuk ke dalam dan nyariin biang kerok malaikat penyelamat gw, si ngilma.. dia kunci utama dalam kehidupan gw pada hari itu, kalo saja dia kgak bawa baju putih pesenan gw, ato dia udah punya bini, maka habislah sudah kehidupan gw.. gw nyariin muter muter kagak ada juga. piker gw dia kagak brangkat, ato kelaminnya dah brubah .. hmmm tau taunya dia nongkrong di depan WC, gw tanya ke dia "sialan lu, ternyata lu nongkrong di sini rupanya.. emang lu betah??" eh dia jawab gini "tenag aja blew, gw kan kgak punya idung" hadeh, ngeles dia.. trus gw minta tuh baju dan bantuin make dasi.. trus masuk ke halaman. di aula pas gw lagi tanda tangan(absen) gw ketahuan pake jins dan sempat dipergoki berduaan berduaan sama ngilma (halah). gw akhirnya bisa kabur dan langsung ke TKP,.. di sono masih sepi.. dan di panggung ada acara pertunjukan pentas band-band lokal.. gw nanya ke udin (temen ngeband gw), "lu kgak ikut pentas din???" .. dia malah bilang gini "males ah, lha lu kagak ikutan kenappe??", gw jawab ngasal "sori din, gw kgak level pentas kayak ginian..",.. "sarap lu!"..

sebelum duduk, gw ngerasain firasat buruk.. gw kgak peduli.. di depan ada band nya mas luk-luk (salah satu temen sekelas gw) yang nyanyiin lagu ciptaan bandnya sendiri.. sungguh mengagumkan melihat anak bangsa yang berkarya... gw duduk di sebelah ngilma., dia lagi sibuk bikin hal hal aneh pake tisu dari snack yang tadi dibagi.. hasilnya ada bunga mawar merah(dari tisu) khusus buat gw, rokok "conk mild" yang khusus buat gw juga, dan wayang-wayangan dari kardus bungkus snack tadi... dari idenya juga, di sana gw juga ngambil gambar pantatnya mas bim-bim(temen sekelas yang duduk di depan gw) dengan model nusuk pake telunjuk gw... tapi udah gw hapus karna terlalu cabul untuk di publikasi... di blakang gw duduk si Kafid(temen sekelas yang paling sering gw godain) dan si Didik(temen sekelas yang kadang sering gw godain juga) yang digosipkan pernah menjalin suatu hubungan(PCE).. nah, pas gw asik liat pertunjukan seni tari, si Didik tiba-tiba minjem hape gw.. otomatis kan, krana gw lagi asik, gw beriin aja hape gw.. kagak tau deh buat apa, pikir gw dia cuma mau main game di hape gw, karna hape gw banyak gamenya yang sanagt keren seperti yang punya,.. abis pertunjukan tarinya selesai, gw minta hape gw kembali dari didik.., eh, dia malah ngasih nomer barunya si kafid.. gw kgak ngerti dan ngrasa aneh aja, jarang-jarang dia ngasih nomernya secara cuma-cuma tanpa gw rayu dulu.. pikir gw itu beneran nomernya, soalnya dia suka gonta ganti kartu... si didik suruh gw nelpon tuh nomer buat mastiin bener apa salah,. gw sih mau mau aja soalnya baru isi pulsa(hhe).. pas di telpon, eh diangkat tapi kgak ada suaranya.. gw bilang ke kafid "woy., jangan diangkat pid!!!"., .."oke, maap, maap..".. gw liat mukannya agak aneh kayak lagi bilang "mampus, kena lu!"... trus dia minta gw sms dia, gw sms aja pake bahasa gw ke dia "sayangg" gitu,. anehnya hape dia kagak bunyi, pikir gw lagi di silent kalik.. mereka berdua akhirnya ngakak sehabis gw minta balesan ke kafid... dan mereka bilang apa???? sungguh sial di ujung nangka... "wkwkwkwkwkkwkw, acur lu gar!!!, liat tuh di kursi lo??" gw bilang dengan begoknya "emang ada apaan??",,.. mereka jawab dg bangga "tuh nomer di kursi lo sama kagak sama nomer nya kapid??".. gw cek sebentar, dan setengah pinsan.. "apa!!!!, mampus" jadi gw barusan telpon dan smsan sama jasa persewaan kursi dan panggung perpisahan!!!!, abis itu gw loncat loncat ndiri kayak monyet, bukan kerna seneng tapi sarap gw dah putus!... ahhh, gw cabik cabik dah tuh anak!!!



abis itu, setres gw ilang karna tau kalo gw uadh LULU!!! (yey).. malemnya gw kasih tuh nomer ke syauqi (temen fb gw) eh, dia beneran tlpon ke sana wkwkwkwkkwkw XD
gw baru nyadar kalo masi ada orang bego selain gw.. hhe :D


PS: jangan biarkan hape anda kena aer (mati dong) dan periksa tempat duduk anda sebelum terlambat!!!


NB: jangan lupa download lagu buatan band nya mas luk-luk..(karya anak bangsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar