Senin, 16 April 2012

ketokan di hari libur..

pagi pagi udah dibangunin sama suara ketokan pintu, begitu gw liat ternyata orangnya sama sekali ga gw kenal,. gw sempet berpikir kalo tuh orang langganan gw mangkal kemaren,.begitu gw buka pintunya ternyata cuman mo tanya jalan,.. padahal gw ga tau persis daerah sini, orang gw juga belom genap setahun di jogja., gw ngasal aja ngasih petunjuk., wkwk, gw brani taruhan tuh orang bakal nyasar XD

mungkin kalo tuh orang ga ngetok pintu rumah gw, pasti gw sekarang belom bangun., libur panjang memang menuntut seorang pelajar buat bangun siang,. ditambah lagi tante gw lagi tugas ke bogor selama seminggu,. pasti ga ada sarapan pagi pagi..

oh iya, buat kelas 12 yang lagi UN,. moga sukses ngerjain soalnya.. amin..

well, mungkin gw bakalan tidur lagi.. see you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar