Sabtu, 05 Mei 2012

Hantu???

Ga kerasa udah bulan mei,. tapi sepertinya ada yang beda dengan bulan ini,.. bulan yag biasanya dipenuhi kehangatan sekarang entah kenapa menjadi sering hujan,.. dan entah kenapa gw jadi ngebahas soal cuaca yang udah lama kacau ini,.. mungkin gw cuman khawatir pangkalan gw jadi becek,..

bicara soal yang becek becek, gimana kalo kita ngebahas soal hantu?? (lho!).. yo'a,.. akhir-akhir ini gw jadi sering nonton acara masih Dunia Lain di tipi.. bukanya gw suka, tapi gw penasaran aja seberapa buruknya sih acara ini,.. apalagi host nya si om Rudi Kawilarang sama mba' Citra Prima yang sering ngucapin kalimat yang sama setiap episodenya,.. seperti "Gong telah berbunyi, silahkan beruji nyali.." atau "Jika anda ga kuat, silahkan lambaikan tangan ke kamera"... jujur, kalimat itu ngebuat gw sama sepupu gw ngakak.. 


kebetulan setelah sepupu gw mutusin buat nerusin kuliahnya, gw jadi sekamar sama dia,.. dan yang paling gw benci dari dia adalah ketika gw lagi terbawa suasana nonton masih dunia lain, dan tiba-tiba dia diem-diem masukin tangannya ke selimut gw, trus megang kaki atau tangan gw sambil dia triak "Waaa!!"... gw yang sotak kaget juga ikutan triak,.. bahkan waktu pertama kali aksinya itu dipraktekin ke gw, gw sampe lari keluar kamar., sampe sampe tante gw bangun dan marahin kita...


ga cukup cuma itu,. beberapa hari yang lalu tepatnya pas lagi malem jum'at, gw sempet liat sekilas bayangan item lewat tepat di depan kamar gw,. gw yang udah terlanjur cerita ke sepupu gw,  malah menyesal setelah menceritakan kejadian itu ke sepupu gw,.. bener aja, dia malah bilang ke gw kalo di rumah ini ternyata dihuni oleh 4 buah hantu, dan salah satunya ada di ruang tamu dan bertubuh besar, tapi katanya tuh hantu baik dan sering njagain rumah kita, syaratnya kita harus berfikir terus postif,.. Belum selesai dia cerita gw langsung protes ke dia, "Gimana gw bisa berpikiran positif terus, orang elu udah ngasih tau hal gaib ke gw!!",. pas gw nanya dimana 3 hantu sisanya, dia malah bilang kalo itu masih di rahasiakan dari gw, dan tempat yang paling aman tuh cuman kamar gw,..




Dia juga cerita kalo anak yang dilihat kakek gw waktu itu juga salah satunya,.. Tepatnya sebulan yang lalu kebetulan kakek gw lagi ada di rumah gw,. waktu itu gw di tuduh sepulang sekolah ngebawa temen gw ke kamar, padahal gw puang sekolah cuman sendirian ke kamar,.. gw percaya sih orang yang udah tua itu bisa ngeliat hantu secara ga sadar,.. tapi gw juga percaya kalo orang tua kadang kadang pikun,..



setelah kejadia itu gw terus jadi bulan bulanan sepupu gw,.. dan ahir ahir ini gw jadi rada penakut, padahal dulu gw sering d rumah sendirin ditinggal tante gw dinas...

sebab yang lain mungkin karena gw juga sering nonton acara masih dunia lain, dan mungkin entar malem gw juga msih nonton,.. (tentu saja sama sepupu gw di sebelah gw tidur)..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar