Selasa, 03 April 2012

the cruel of "The Raid"


sumpah gw masih kepikiran film yang gw tonton kemaren,.. tau film "The Raid" ga?,.. film yang katanya best-50 (baca: nge-top) di luar negri itu lo?,.. gw kasih tau ye, selera orang tuh beda beda,. ibarat orang jepang suka makan ikan mentah, kalo tuh ikan mentah di paksa buat di makan orang jawa, pasti bakalan muntah muntah... sama halnya dngan nih film,. mungkin tuh film dibilang keren sama orang luar negri, tapi ngga buat anak (baca: bencong) umur 15 tahun kelas 1 SMA.. 




kemaren, entah kerasukan setan mana gw tiba tiba berniat nonton tuh film, padahal udah diperingatin sama sepupu gw kalo tuh film sadis bener.. berhubung gw juga udah nyebar SMS ke temen-temen gw buat nonton bareng, jadi gw kuatin niat gw tadi.


gw berangkat jam11.30., waktu itu langit terlihat mendung, eh, bener juga ya, entah kenapa hari itu langit terlihat mendung.. Setelah nunggu beberapa saat, akhirnya tuh film mulai,. nah begitu mulai, gw langsung berpikir "keknya gw salah nonton film deh".. bayangin aja, di bagian awal film aja gw udah di suguhin adegan eksekusi orang, dan parahnya lagi ga ada sensor sama sekali, semua keliatan, dari darah sampe kepala tuh orang yang ketembus peluru (hoek!!, muntah gw)

belum habis sampe situ, di tengah tengah filem juga di shot adegan bacok bacokan pake golok,. hii, ngeri dah


dan yang paling bikin gw enek tuh pas si tokoh mo ngeluarin (baca: nyongkel) peluru yang nancep di leher temennya pake sendok, semuanya ga ada yang di sensor,. gw cuman bisa merem melek sambil ngumpet di balik kursi tempat gw duduk..


kemarin sekilas gw juga liat orang keluar bioskop pas ditengah tengah filmnya., gw bisa maklum, soalnya dari pada nontonnih film, gw lebih nonton film horor kayak "kuntilanak keramas pake air jamban" ato semacamnya..


Gw saranin, elu yang belum pada nonton, jangan nekat nonton deh, apalagi yang mentalnya ga kuat, disini elu ga bakal bisa lambaikan tangan ke kamera, soalnya di sini ga ada yang boleh ngebawa kamera.. tapi bagi yang udah nonton, gw salut deh sama elo,. bagai manapun kita harus mencintai karya dalam negri.. yee :D

3 komentar:

  1. huahahhaha iya sih itu film ga bagus buat kesehatan jantung wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. wow, baru aja di edit, udah komen aja XD
    sip sip, makasih buat pertamax nya XD

    BalasHapus
  3. alhamdulillah ga jadi nonton gara2 21 amplaz penuuuuh.... tapi mpe sekarang masih penasaran :(... ama ninja assasin sereman mane?

    BalasHapus