Sabtu, 10 Desember 2011

Tragedi Home-Alone


ketika mimpimu, yang begitu indah, takpernah terwujud... bershowerlah...

Sebuah kalimat (#yang kayaknya) positif, karangan dari Arief Poconggg (#sosok yang fenomenal, yang menjadi trend topik di twitter, dan juga penulis novel "poconggg juga pocong" yg menjadi best seller tahun 2011),... hmm.. hal ini membuat gw berfikir  "trus bagaimana nasip orang yg kgak punya shower???"... dan akhirnya beberapa hari yg lalu gw menemukan jawabannya.. alternatif lain selain shower adalah keran (#mo keran toilet kek, keran mesjid kek, mo keracunan kecap kek.. itu terserah loe,. tergantung selera bro),.. jadi kalo dinyanyiin, liriknya kayak gini:

ketika mimpimu, yang begitu indah, takpernah  terwujud.. bershowerlah
saat kau berharap, ingin punya shower, gak  pernah kau dapat.. berkeranlah..
.....

Prolog diatas telah lebih dari cukup mengawali postingan kali ini.. emang sih gw akui, gw lagi ngefans sama Arief Muhammad (#poconggg), dan gw juga dari dulu ngefans sama Raditya Dika (#kambing).. tapi seiring berjalanya waktu, gw molai berfikir lagi,.. "mungkinkah gw bisa menjadi kayak mereka???".. hal ini sangat mengganggu pikiran gw akhir-akhir ini.. dan setelah gw pikir-pikir ulang, ternyata gw tuh bencong bokk (#plak.. dilemparGayung)

Dari seminggu yg lalu gw abis menjalani masa masa Home-Alone,.. yup bener sekali, gw lagi ditinggal dinas ke Batam sama tante gw (jangan tanya gw, Batam tuh mana!)..  berhubung gw juga lagi ada Ujian Akhir Semester, gw cuman nge-jogrok aja di rumah sambil kemana mana bawa buku pelajaran.. hal ini yang ngbuat gw betah berkeran seharian..

Ditambah lagi dari 5 hari yang lalu disuatu malam yang sunyi, gw tiba tiba dibangunkan sama suara aneh.., bayangin aja, gw di rumah sendiri, trus ada suara aneh.. kalo iman gw ga kuat sih, pasti udah kejang kejang... setelah gw teliti ternyata suara itu berada tepat diatas loteng kamar gw.. suara itu kayak suara tangisan anak (deg).. gw sempet merinding dan berniat buat goyang ngebor,.. tapi, setelah dipikir pikir ngapain juga gw goyang ngebor,.. lagian ga ngaruh juga kalik...

lama lama suara itu makin kenceng,.. gw makin merinding dan membuat gw makin pengen goyang gergaji (lho),.. gw sempet triak triak gak jelas..

gw: oy, sapa tuh??
suara: #masi nagis
gw: beneran nih, sapa tuh??
suara: #masi aja nangis
gw: gw merinding nih, jangan sampe gw goyang gergaji beneran..
suara: #tetep nangis
gw: gw goyang gergaji beneran nih (ngancem)
suara: #makin nangis
gw: #goyang gergaji
suara: #makin keras..
gw: udah nih,. capek gw..
suara: meong..
gw: hah??

Tunggu dulu... kok meong sih??.. jadi??, yang barusan itu kucing??,, ngapain tadi gw capek capek goyang gergaji??,..

Bener aja, ternyata kucing tetangga beranak di atas loteng kamar gw.. gw udah merinding takut setengah banci, eh salah,. setengah mati... tau taunya cuman anak kucing... pagi harinya gw nyari keran buat melepas kegalauan...

Hari-haripun udah gw lewati, gw pun udah mulai terbiasa,.. sampe hari ini pun tuh kucing masi ada di atas loteng kamar gw,.. bener bener keterlaluan (#geleng-geleng)...

oh iye.. bukunya raditya dika yang paling baru MSS, Manusia Setengah Sekong, eh salah,. Manusia Setengah Salmon terbit di pasaran 14 hari lagi,.. tepatnya tanggal 24.. kalo mau saingan,.. mari kita saingan secara sehat.. heheh..

PS: duhh,. lagi pilek nih bokk.. suara mulai serak lagi.. do'ain ye biar ane cepet diangkat,.. tunggu dulu(?), maksudnya diangkat penyakit ane.. aminn..

4 komentar: