Minggu, 27 November 2011

calon penonton gila

.....

tak mungkin ku akan bisa mencari cari lagi yang lainnya
sudah cukup bagiku, hanya engkaulah satu satunya..
hey cinta percayalah padaku, janganlanlah engkau ragu kepadaku
'kan ku ajak engkau untuk menjelajahi alam bercinta.. 
(mf. j rocks - ya aku)


Berhubung  semalem gw abis nonton 'Poconggg Juga Pocong', sengaja gw pampang lirik sountracknya (sok eksis lu).. gw masi kebayang gimana caranya seiket poconggg nglewatin sebuah portal, kalo loncat kga nyampe, kalo guling guling lewat bawah, ga bisa berdirinya.. ato pas si poconggg dikejar kejar satpol pp, gara gara dia lupa bedain yg mana pocong yg mana bencong.. wkwkwk.. ato yang paling lucu lagi pas si poconggg lagi galau, trus bershower di jamban.. jiakakak...

film nya yg barusan gw tonton
sampul buku poconggg


















Kalo menurut gw sih, masih lebih lucu bukunya daripada filmnya.. di film ini menceritakan seiket pocong yang masih cupu, dan malah takut sama manusia.. dia juga sering dikerjain sama temen temen pocong lainnya (ceritanya agak mirip kayak casper fersi indonesia).. untung ada 'kuntilanak yang gaul mampus' yang selalu nolongin si poconggg buat nyatain cinta ke gebetanya dulu, pas poconggg masih hidup,.. yang ternyata udah berbeda alam,.. dan si cewek lagi dideketin sama cewok lain... (trailer di Youtube)

Ngomongin soal film, gw jadi inget kebegokan gw dulu pas mau beli tiket nonton film 'Transformers The Dark of The Moon' sama temen gw yang juga kebelet begoknya kaya gw.., sebut saja si Erfan.. hari itu emang bener bener ngebuat mulut ikan jadi mangap mangap (emang udah dari sononya bego).. hari itu gw emang sengaja berangkat pagi biar dapet antrian paling depan..

Sesampainya di sana.., gw liat dari kaca depan gedung bioskop, ternyata udah ada beberapa orang yang antri tiket, walopun loketnya belum dibuka... tak mau ketinggalan antrian, gw langsung buru buru masuk,.. pas mo dorong pintunya (pintu kaca#ada tulisan 'dorong' nya), tau taunya berat.. gw dorong dorong sampe sarap gw ampir putus, tetep juga kgak kebuka..

Akhirnya gw suruh temen gw si Erfan tadi buat bantuin gw ngedorongin tuh pintu.. kita berdua ngotot abis kayak pejuang '45 yang lagi berusaha ngerobohin benteng van den burg milik belanda.. akhirnya kita berdua pun nyerah..  selang 5 detik setelah gw nyerah, tau taunya ada seorang pengunjung yang tiba tiba nyelonong aja masuk ke dalem... gw sama temen gw cuman bisa mangap ga jelas.. ternyata, disebelah udah ada pintu yang udah kebuka dari tadi.. dan yg barusan gw dorong tuh pintunya masih di kunci.. gw liat didalem banyak orang cekikikan ngeliatin gw,.. untungnya pagi itu baru sedikit orang yang ada di dalem,.. gw pun masuk dengan pura pura kagak terjadi apa apa..


Mungkin, gw yang terlalu bego ngebedain yang mana pintu yg masih ketutup sama yg udah kebuka, dan mungkin karna pintunya kaca semuaa (soalnya dirumah kagak ada kaca).. kalo aja Erfan (temen gw) jadi si poconggg, pasti dia bakalan bilang ke gw "bershowerlah"..

4 komentar:

  1. gue pngen nnton PJP the movie tp di Bali tuh film blm gentayangan. Gue lbh milih versi internetnya ketimbang buang2 duit ke bioskop..

    #MentalAnakKost#

    BalasHapus
  2. ho'oh, mending ditabung buat bikin bioskop sendiri.. hhe.. selamat menanti PJP movie versi internet nya..

    BalasHapus
  3. sempet2nya berbuat konyol saat mau nonton film konyol. wkwkwk.

    (kunjungi dn follow gue di http://sucinabbila.blogspot.com/ thanks!)

    BalasHapus
  4. iya, hhe.. selain itu gw juga banci :D #lempat sendal

    BalasHapus