Sabtu, 18 Juni 2011

gak bisa main gitar??? oh NO!!!!!

hha.. hari ini gw ngepost 2 cago. karna dah lama gak ngepost di blog, gw jadi iseng corat-coret di buku pelajaran BeKa gw yg masih "kosong"(soalnya males banget gw nyatet pas pelajaran BeKa yang hanya 1 jam pelajaran itu). seperti crita lama, karna kemalesan gw itu biar gk ketauan guru kalo kalo gw kagak nyatet, gw iseng aja nulis CaGo. kayaknya lebih seru aja kalo ng-CaGo dari pada nyatet soal masa puber lah, seks bebas lah, narkoba lah, etc.
haha.. dari pada ngomong gak jelas kayak gituan, mending kita langsung mulai sajalah critanya XD

hmm... critain gak ya???.. (wuuuu)
haha, ok deh.. gw critain (agak memalukan sih, tapi tugas gw kan menghibur, apa boleh buat)
hmm.. sebelum gw cerita, disini ada yang bisa main gitar??? pasti ada dong.. pernah anda ditertawakan???..

cerita in dimulai waktu gw memulai karir gw sebagai bassis sebuah grup band SMP, waktu iti gw lg kelas 1, suatu hari gw diem-diem ngapalin kunci gitar dari buku lagu yang diem diem(juga) gw beli.. kenapa gw ngotot bener mau belajar gitar???, karna aneh aja nyanyi-nyanyi di kamar pake gitar dengan kunci bass.. kan kalo kedengeran tetangga, bisa-bisa mereka pada bilang "eh, ada bocah muntaber nyanyi sambil kentut gak brenti-brenti..." (==")

setelah sebulan, gw akhirnya bisa maen gitar dan berhasil ngapalin 4 kunci gitar yaitu C, Am, Dm, G yang di anugrahi dari lagu "lupa-lupa ingat". setelah hafal satu lagu gw ngerasa bosen.. tanpa pikir panjang gw langsung ganti lagu lain,. di buku itu selain lagu"lupa-lupa ingat" cuma ada lagu cinta yang kgak gw ngerti.. maklum lah, waktu itu gw lagi tahap BTP (Bocah Telat Puber). dg tekat dan mental yang nggak seimbang, gw susah payah ngapalin 1 lagu...

seminggu kemudian gw dihadapkan dengan kejadian itu, atau bisa di bilang inti dari cerita ini..
malam itu adalah jatah belajar kelompok di rumah gw.. kebetulan waktu itu ada anak cewek (agak tomboy) dari sekolah lain gabung ke kelompok gw.., gw yang waktu itu udah terbebas dari tuduhan BTP karna udah nagapalin 1 lagu cinta pun tergugah, jati diri gw yang betina dan agak melambay(BUKANNN!!!) maksudnya diri gw yang jantan pun terbangun dari tidurnya yg lelap..
gw lansung ambil senjata pamungkas gw si gitar dan nunjukin kehebatan gw main gitar.. dengan lagu "PUSPA"nya ST12(waktu itu gw belom apal kunci lagunya) dan dengan kunci seadanya (kunci lagu "lupa lupa ingat") gw nyanyiin tug lagu dan memasang wajag sok Cu.Te para gadis (terutama si anak baru).. pikir gw mereka kagak bakalan ngerti dah soal musik memusik apa lagi kunci lagu gw yang cuma ngasal ini, orang mereka seSD dengan gw dan di SD gak ada pelajaran musik-memusik.. Tapi nasib berkata lain, setelah lagunya abis si anak baru malah bilang gini "gar, lu begok ya?? lagian lagu lo salah!? sini gw pinjem gitar lo!" (dg logat jawa yang udah di translate). abis ku kasih, dia langsung nyanyi dg kunci yang pas dan suaranya juga merdu.. sungguh tudak terduga, tuh anak baru jogo banget main gitarnya., tampangnya keliatan banget kayak lagi ngajarin gw.. emang udah nasip kalik ya.. T_T

sejak saat itu gw kembali jadi anak BTP, dan lebih giat lg belajar main gitar... Hidup gitar menggitar!!!!!!


PS: giatlah dalam berlatih dan jangan sombong terhadap orang lain, meskipun itu cewek.._ hahay XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar