Sabtu, 21 Juli 2012

FARAQUIN (Fakta Ramadhan dijamin sesat)

Sesosok jagoan blog dengan hati yang lembut kembali, setelah sekian lama vakum dari dunia persilatan blog.. Beberapa faktor menghantuinya untuk mundur dari dunia ini sementara..Tapi akhirnya dia kembali..Dia kembali kawan..MARI..UCAPKAN SELAMAT DATANG BERSAMA2..

“SELAMAT TINGGAL!!”
*Gubraaaaak*

Kembali lagi di blog gw yang mulai agak kumuh ini., gw hampir saja kehilangan kisah seru buat menuangkannya di blog ini.. gw molai bertanya, apakah gw kehilangan kemampuan gw sendiri? apakah gw udah ga lucu lagi? apakah gw banci?? APAKAH GW BANCI???

*tunggu dulu... gw emang udah banci...

Tanpa terasa, akhirnya bulan dimana haji bidin selalu kelayapan malam malam pun tiba.. ya bener, Ramadhan.. selama ini, selalu banyak kejadian kejadian seru yang mungkin lain kali gw ceritakan,. tapi gw udah menyusun berbagai fakta tentang ramadhan:

#Fakta Puasa
Ramadhan identik dengan puasa., dimana kalo lo ga puasa, lo ga dianggap laki (soalnya cuman perempuan yang boleh ga puasa).. dulu waktu umur gw U-7, ada istilah puasa bedug dan puasa burung..Puasa bedug adalah puasa dimana buka puasa pas adzan dzuhur…Kalo puasa burung dimana bukanya pas pagi pagi.. Harusnya ada satu lagi istilah yaitu puasa fajar yaitu bukanya pas adzan subuh.(Podo wae rasah poso le..rugi le saor)

#Nama Anak
Ramadhan  sering kali dipakai untuk menamai seorang anak yang lahir pada bulan tersebut.. terbukti sebagian besar temen gw yang memakai nama tersebut pernah dilahirkan pada bulan ramadhan.. bukan cuma bulan ramadhan, bulan bulan yang lain pun sama... gw ga bisa bayangin kalo ada anak yang lahir pas neneknya lagi datang bulan..

#Petasan
Tentu puasa identik dengan petasan atau mercon..Tanpa mengindahkan bahaya, mercon adalah mainannya LAKI2..yang ga mainan mercon berarti bukan.. Tentu gw sebagai laki laki sejati saat masih diusia belia, mainannya mercon..sebut saja mercon korek, mercon Lombok, dan oseng2 mercon..

#sholat tarawih
Gw juga heran, entah kenapa untuk hal ini setiap harinya barisan paling belakang selalu maju mendekati imam, ckck..

#Tragedi Pacaran
RT "Pacaran sm km tu ky bulan puasa ya, udah ga jajan2 byk cobaan lagi..", wkwk, ngakak gw baca twitt orang.. pacaran pas bulan ramadhan tuh susah deh kalo gw lihat,.. temen gw kemaren curhat ma gw kalo pacaran tuh ga bisa ke mana mana.. bayangin aja,. mo jajan ga bisa, mo nonton takut ada adegan gituan, mo ke sawah, panas.. (lagian ngapain juga ke sawah?)

#setan setan dibelenggu
kata pak ustad Daus kalau bulan ramadhan setan setan di belenggu, bukti bahwa setan pada bulan ramadhan dibelenggu adalah tidak tayangnya [masih] Dunia Lain kemaren malam,.. hha, mungkin kalo besok pas idul adha, giliran shaun the sheep yang ga tayang.. (...)

Itulah kawan, fakta tentang bulan Ramadhan.., walaupun lapar dan dahaga menghantui kita, harusnya kita sabar menunggu usatd sobri mengumandangkan adzan magrib.. selamat menjalankan ibadah puasa, marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan batin,..

seperti kata pepatah "kalau ada sumur di gudang, boleh kita numpang nyuci behA,. mukuci eaa :* .."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar