Sabtu, 14 Januari 2012

Ooh,. Ternyata Berbusa..

Tadi sore, gw berada di salah satu penjual pulsa deket rumah,.

gw: mbak beli pulsanya dong..?
mbknya: makan disini ato di bawa pulang??
gw: hah?
(hening)
mbknya: maksudnya, mau yg vocer ato yg elektrik??
gw: oh, yg elektrik aja.
mbknya: berapa nomernya??
gw: (#ngasih nomer gw)
...
gw: makasih mbak, udah masuk.. (#ngasih duit)
mbknya: iya, sama-sama 'dek'??
gw: (#jlebb)

Hey, padahal kemaren sepulang sekolah, gw juga beli pulsa di sono (make sragam sma), mbaknya manggil gw 'mas'.. giliran cuma pake kaos ama clana kolor, gw dipanggil 'dek'?? (benar-benar gw berasa menjadi lebih perawan) waaa... kalo saja susi suanti masih main badminton, pasti dia sedih mendengar hal ini (lho!)

hueh.. kita lupain aja yang barusan.. kita lanjut aja ke postingan yg sebenarnya.. 

Hari itu ga ada angin ga ada hujan,. yang ada cuma feni rose yang sedang mamerin apartemennya (bukit golf, ato bukit dari kubur, taman lawang, ato apalah namanya) itu... Yap bener, gw lagi bosen liatin tipi dirumah.. berhubung kebosanan yg gw derita sudah sangat kronis,. gw berniat cari makanan di dapur.. dan ketemulah dengan benda yang agak asing di mata gw.. benda itu adalah 'susu kambing ketawa' (#ralat: 'susu kambing etawa')..  


Saking penasaranya sama si kambing, eh si susu... Gw seduh aja, dengan teknik persis kayak mau bikin sup udel sapi.. gw kasi gula, trus gw aduk secara merata.. setelah 3 puteran gw ngaduk, gw molai menemukan sebuah kejanggalan.. 4 kali putaran, gw makin cemas.. 5 kali putaran gw jerit.. "aaa.. kenapa susu gw ada busanya!!"... gw mondar mandir di depan kompor gas sambil mikir "nih kambing abis overdosis makan pohon toge kalik ya, ampe tete nya bisa ngasilin busa kek gini".. gw tambah bingung lagi pas nginget 'tadi gw ngaduknya pake sendok makan apa pake sendok detergent ya?'...


Beberapa menit kemudian, gw udah makin panik.. untung tante gw tiba tiba nongol, dan nyamperin gw..
tan: ya apuunn.. kamu ngapainn garrr...
gw: aaa.. ituu, kenapa bisa jadi gini??? (#masih shock)
tan: ya ampunn.. itu kan sabun garr... ngapain di kasihin ke gelas??
gw: ha!! sabunn??
tan: iya sabun!!
gw: (#pinsan)

Pantesan gw agak curiga sama tulisan Double Moisturising Shower Cream,.. gw kira itu semacam moto produk susu, yang berarti 'dua kali lipat lembabnya pancuran krim'.. ternyata itu sabun krim mandi buat pelembab.. untung aja belum sempet gw minum.. jika telat beberapa detik saja, nyawa gw pasti udah melayang di apartemenya feni rose...

Lagian gw juga bingung dengan gambar kambing yang nongol di kemasan sabun.. emang lo kira kambing perlu pake sabun apa, dan emangnya lu pernah liat kambing lagi mandi?? gw sangat shock melihat kejadian ini,. mungkin susi susanti juga berpikiran sama...

PS: jangan lupa, baca dan pahami dulu tulisan yang ada di setiap kemasan, jangan sampe cila cuma nyembuh-nyembuhin temen-temennya yang sakit,. kita juga berhak atas jaminan kesehatan!!! bravo!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar