Sabtu, 23 Juli 2011

Tolong Beliin Bapak (...)

ehehe.. pa kabar nii..
kehidupan, usia, atau main petasa?? eheh... sebelum bercerita, kita buka dulu posting kali ini... gw lagi ade di kampung halaman di magelang tepatnya gw lagi di warnetnya si udin.. ceritanya gw besok mo reunian di tempatnya mami Husna, dalam acara manyambut bulan ramadan, jadi gw bela belain ke negri belanda buat beli indomie.. (BUKAN!!!) maap ngelantur, maksudnya gw jadi bela belain pulang mudik buat itu.. hehe, singkat saja gw tadi sore punya cerita gokil buat di share.. semua berawal pas gw baru aja nyampe di kampung halaman tercinta..
.
.
.
uph.. hahhh.. maap gw baru aja ngabisin sate nyang baru gw beli di warung sebelah, maklum lah.. inspirasi yang keran tuh butuh pemikiran yang matang, dan pemikiran yang matang itu butuh makanan yang enakk XD (ngeles).. heheh, langsung aje.. nyampe mane tadi?? oh iya.. tadi tuh pas nyampe rumah,.. pan kakek gw tercinta lagi di jogja (critanya lagi tukar hidup,.. kakek gantian ke jogja, gw ke magelang,.. kakek gw sekolah, gw dengerin ketoprak di radio.. oke yang barusan cuma mengada-ada) jadi gw maen ke rumah uwak gw, rumahnya tepat di samping rumah.. dan daripada gw sendiri di rumah, mending gw main kerumah uwak ku.. nah jadi gini nih., uwak gw tuh critanya lagi telpon-telponan sama anak nya yang ada di kalimantan,.. karna katanya, dulunya uwak gw jago banget ndagel ato dalam bahasa harfiahnya ngelawak, jadi beliau ngomongnya eror abis dah pokoknya.. berikut dialognya..


(suatu haru di sebuah rumah, di desa yang asri nan sejuk)
wak: halooo???
ank nya: haloo pak??, piye kabare?? (gimana kabarnya)
wak: wehh, yo apik to.. (wah, ya baik lah)
ank nya: piye, bodo arep kon tukoke opo?? (gimana, lebaran mau dibawain oleh-oleh apa?)
wak: nek bali, tuku long yo??? (kalo pulang beliin petasan ya??)
ank nya: ehhh???
gw: jiakwkkwkwkwkkwwkwk (ngakak!!!!!)


wkwkwkwk, ngakak gw!.. abis itu gw jadi ketawa sendiri nginget kejadian ntu. XD
sebagai penutup gw cuma mo ngomong: umur bukan menjadi halangan buat melahirkan ide konyol XD
selamat bermalam minggu semua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar