Kamis, 23 Juni 2011

perjalanan surat rekomendasi...

wew, besok tanggal 27 pendaftaran di SMA.. do'ain ane ya biar ditrima disisi yang maha kuasa??? (oy, kagak nyambung!!!) maap, salah salah.. ulang ulang.. (ok, take dua.. action!) weweww, besok tanggal 27 pendaftaran di SMA.. do'ain ane ya biar ditrima ditrima di sekolah yang terbaek... (cut!) hehe.. bener kagak pak sutradara??? (iye, iye.. lumayan) asikk.. udah ah, maen pelm-pelman nya.. kembali ke awal.. hmm.. sampe mana tadi??? oh ya, karna (insya allah) gw mau sekolah ke jogja jadi tadi pagi gw bela belain ke negri belanda.. hus hus, kok jadi crita indomie.. maksudnya gw tadi pagi bela belain ke departemen pendidikan di munkid buat bikin surat rekomendasi.. jadi gini, sebenernya ini lebih ngarah ke photo photo narsis gw.. haha.. kita molai aja cekidot bebby.. XD

nah, jdi gini... tadi pagi, sebelum ke sekolah buat minta surat laporan, gw sempet janjian kencan(ehm) maksudnya janjian ke dinas sama orang yang gak asing lagi dan pernah gw bahas di sini,(baca: si whyu anak komputer....), selain anak komputer dia juga maniak petualang,. setelah gw di culik, dia juga pernah ngajak bersepeda sampe malioboro(bayangkan dari ngluwar-malioboro aja 1jam pake motor dg kecepatan 60/80KM per jam), nah dengan sepeda yang paling cepet 20KM/jam ini gw hampir pinsan seketika!...hhe, tapi dia di DIKNAS cuma mo ngambil rekomendasi doang, soalnya kemaren dia dah bikin dan tinggal ngambil.. trus.. pas gw minta laporan dari sekolahan eh ada satu anak yang juga mo ikut, namanya kurnia(laki), emang sih namanya agak kayak cewek (tapi nama gw juga kurnia!!), kita semua lagi dalam keadaan nunggu pengetikan surat laporan dari sekolah (kecuali si wahyu).. ke sialan gw yang pertama, pas udah tinggal mo serah trima.. ehh, bis yang mau nganter gw ke tempat tujuan dah ngacir duluan.. takut kalik supirnya, liat lekong lari lari bawa surat laporan, dikirain surat lamaran kalik ya?? wkwkwkwkkwkwkw XD

abis ditinggal sama(calon laki gw) sopir bisnya, gw jalan dan nia gw sambil nyari tebengan... tapi kagak ada yang mau.. biasa, tau ndiri lah,.. hhe,.. kira kira 500m kemudian gw jalan (jalan siput) akhirnya ada bis kedua.. hahh.. abis sampe di terminal, kita pindah bis yang ke borobudur.. setengah jam kemudian kita turun di jalan  dan nglanjutin perjalanan dengan jalan kaki.. panas dan laper molai menghantui gw.. tak lama kemudian gw nyampe di tempat tujuan, pas masuk halaman kan ada anak panah ke kiri, tapi menurut insting seorang wahyu yang pernah ke sini menunjukan arah kanan.. kita sempat debat, tapi karna kita semua sepakat buat menuruti peraturan (ceeilahh, biasanya juga lompat pager lu gar!), kami belok kiri.. tapi pas mau ngambil jalan yang kiri, ehh malah di panggil panggil satpam!!, trus kita critain tujuan kami,.. gak nyankanya si satpam malah nyuruh kami ngambil jalan yang kiri aja biar gak muter... haduhh,. niat gw ngikutin aturan gw urungin... karna otak gw molai konslet.. gw iseng narsis dal kebetulan ngeliat lampi taman..
niat mo manjat lampu taman buat ngilangin stres..


sehabis setres gw ilang(sebenernya sih baru gejala) gw nelanjutin perjalanan, nyampe di DIKNAS ternyata banyak anak dari sekolah lain yang juga mo bikin surat rekomendasi... abis urusan kelar, gw keluar dari DIKNAS dan sungguh menakjubkan.. gw disuguhi pemandangan yang keren.
ada kancil di piara di samping DIKNAS cuyy...

wew, keren dehh pokoknyaa.. abis puas liat liat sodara jauh gw, laper dan haus pun menghantam gw!!(emang kris john!), untung ada masjid, niat gw sih cuma mau mampir dan minum air kran...
sengguh anugrah daru tuhan, akhirnya gw nemu masjid
kuharap aku bisa menemukan tempat wudu dan minum sepuasnya!!


tapi nasib baik berkata lain, sungguh mukjizat dari allah SWT, di sana ada air minum gratis, ada teh sama air putih dan ada gulanya pula.. tapu sayangnya serba panasss... tapi gak papa lah buat ngilangin hauss..

minum air putih panas di depan tong sampah lebih asik coyy...
lagi asik menikmati minum panas di siang bolong, eh ada orang menyapa dari arah tempat wudu, dan ngambil air putih di sebelah teko isi teh yang kayaknya udah dia ambil dari tadi dan dibiarin biar dingin dulu.. abisminum tuh orang pergi lagi,. hhe,. trus muncul ide jahat gw yang di anugrahi dari saran si wahyu,.. gw masuki tuh air putih yang masi agak panas pake gulaa 2 cendok lebih.. hahahahhahaha
ngaduk-aduk air putih setelah dimasukin gula...

abis itu gw kabur dan keluar dari masjid itu.... hahahha, dalam perjalanan pulang, gw iseng ngerjain kurnia... pake daun pepaya kering, gw ngejailin dia diem diem...

diem diem gw poto pake hape, sebelum ketauan.. hhi :D

wkwkwkkwkwkwk,.. abis gw poto, dia sadar ada sesuatu, trus ketauan deh,. untung potonya gak ketahuan... hhe, abis nemu bis gw langsung menuju terminal lagi.. di sono bis yang ke rumah gw belum ada, sambil nunggu, gw iseng narsis pake sepion mobil bekas...

ada banci dandan, trus narsis pake sepion mobil  orang!!!

tak lama kemudian bisnya datang... gw lega banget dah.. acara gw selanjutnya pulang, makan, trus tidur!!

adegan masuk bis dengan semangat 45!!
di dalem bis uga sempet ada pengamen,.. lumayang denger denger lagu, bikin suasana tenang...

pengamen unknown.. nyanyi dengan lincah sambil bawa alat musik khas milik mereka...

nyampe dirumah gw lansung makan dengan rakusnya, dan menunaikan ibadah tidur gw........


hmm.. begitulah perjalanan gw tadi pagi sampe siang tadi, kayaknya ini post terakhir sebelum blog ini akan mati suri lagi... semoga kagak jadi kenyataan.... sampai juga... keep smile dan the best in the spirit of CaGo!!!

NB: keren nih gan... (klik di sini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar